............................................................................................

............................................................................................
..................................................... selamat datang .....................................................

Selasa, 02 Februari 2016

About Me

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Bismillah..

Hello sobat bloger ,  Selamat Datang kunjungannya di gubuk Online sederhana kami. Pertama tama semoga kunjungan anda menyenangkan, jika tidak begitu menyenangkan maaf atas kekurangannya dalam menyediakan tampilan yang menarik. Dan jangan lupa ya untuk mampir lagi, singgah lagi di NMCI di lain waktu dan kesempatan. Dalam kesempatan yang mulia ini izinkan kami untuk memperkenalkan diri kami yang singkat ini. Oke.. mari rapikan dulu tempat duduk anda terlebih dahulu sebelum melanjutkan. Biar jangan kesemutan nantinya.


NCMI

Perkenalkan kami,
NMCI : neo mencari cahaya ilahi

Neo :
Dulunya adalah nama akun fb biasa, yg lagi nyari nyari film para Programer Mesin Komputer,
mungkin nama ini tidak asing lagi buat agan agan semuanya. yaitu pada film The Matrix. Yach dulunya suka nonton film film yg berbau kecanggihan dunia teknologi, ya begitu nampaknya. Kemudian ketika mu ganti nama lagi sudah tidak diizinkan lagi. Akhirnya mau ga mau nama itu terpakai terus di fb. Yang tadinya saya beri nama Neo dan Trinity Bersatu kemudian ingin mengganti nama yg Islami, dan ternyata tidak bisa membuang karakter nama awal. Selanjutnya saya buat nama Neo mencari cahaya ilahi. Karena dalam islam Nama itu adalah sebagian dari do'a, ya berharap semoga mendapat cahaya iman dari Ilahi. " Ilmu adalah Cahaya dan cahaya Allah hanya diberikan kepada yang bukan ahli Maksiat "

Baiklah motifasi dalam membuat halaman blog ini hanya untuk berbagi ilmu/ mencari ilmu kepada yang lebih faham dalam dunia Islam, Khususnya Manhaj Ahlus Sunnah Wal Jama'ah As Salafush Sholeh. Intinya siapapun yang merasa golongannya paling benar maka ia akan mengklaim bahwa golongan yang lainnya itu Salah. Dari sini saya termotivasi ingin terus tetap belajar, dan fokus untuk tidak mengkotak-kotakkan golongan-golongan yang ada. Karena Jalan kebenaran itu tidak terbilang ( hanya satu ) dan tidak terpecah belah. Dan saya cuma berharap dan berusaha Semoga kita tidak lagi mengkotak-kotakkan dan tetap dalam 1 keastuan Islam. Bicara soal baik dan benar, mungkin setiap muslim akan merasa dirinyalah yang paling benar. Namun disini bukan untuk itu. Saya memfokuskan Hikmah-hikmah yang terkandung dari Ilmu yang benar. Yaitu Ilmu yang bersumber dari Al-Qur'an dan Hadits ( Shohih ). Jika ada diantara nya pendapat saya yang menyimpang dari tuntunan / ajaran Rasulullah maka campakanlah ia kedinding, dan jika ada yang baik maka ambillah. Mungkin ada diantaranya :

Mereka yang Lebih Muda.
ia lebih mulia, karena hatinya lebih suci. Belum terkotori oleh perbuatan dosa dan kesalahan.

Mereka yang Lebih Tua.
ia juga lebih mulia dari saya. karena ia sudah mendahului dari berbuat amal-amal yang Shalih. Tentu ia lebih mulia bukan.

Kemudia, mereka yang seumur.
ia juga lebih mulia, karena semangat nya dalam berdakwah juga sangat stabil dan tetap fokus, dan amalan-amalan mereka juga selalu terjaga agar menjadi muslim sejati. Tentu mereka lebih mulia, boleh jadi Anda yang sedang membaca tentang saya ini juga lebih mulia.

Bersatu itu lebih baik, dan perpecahan itu lebih banyak Mudharatnya. Jika terdapat perbedaan, hadapilah secara bijak, tidak dengan menjelekkan / menyalahkan satu dengan lainnya. Mungkin Anda lebih mulia daripada kami. jangan sampai kemuliaan kita hilang satu persatu karena kita tersibukkan mengurusi kesalahan orang lain. Padahal bisa jadi kesalahan kita lebih banyak hanya saja Allah masih menutupi aib-aib kita dengan orang lain. Dan kita juga tau Bahwa orang yang paling mulia disisi Allah adalah orang yang paling bertaqwa, mari kita saling ingat-mengingatkan , nasehat menasehati dengan cara Sebijak mungkin dan menerima selegowo mungkin. Bukankah orang yang paling cerdas diantara kalian adalah oarang yang paling sering mengingat kematian, dan menyiapkan bekal sebanyak mungkin untuk kehidupan setelahnya.

maaf jika ada salah kata,
baik yang tidak disengaja, ataupun yang khilaf.
karena kami hanyalah insan yang dhoif yang masih terlalu banyak berbuat dosa.

Salam kami.
Neo mencari cahaya Ilahi.

Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.



Designed By Blogger Templates